Penutupan Lomba Kompetensi Siswa, Seni dan Olahraga (LKS2O) 2024 di SMKN 3 Wajo

pada 25 Februari 2024 berlangsung meriah dengan kehadiran siswa, guru dan peserta di lapangan upacara. Kepala UPT SMKN 3 Wajo, Bapak H.Zainuddin Mamu, S.Pd.,M.Si, menjadi sosok penting dalam penutupan acara ini.

Dalam suasana yang penuh semangat, Kepala Sekolah, Bapak H.Zanuddin Mamu,S.Pd.,M.Si memberikan sambutan mengapresiasi partisipasi aktif semua pihak dalam kegiatan ini. Penghargaan diserahkan kepada para pemenang berbagai kompetisi dan juga kepada guru pembimbing yang telah memberikan bimbingan yang berarti bagi siswa.

Setelah itu, terjadi penyerahan secara langsung penghargaan kepada para pemenang kompetisi. Sorak sorai riang memenuhi lapangan saat para pemenang naik ke panggung untuk menerima penghargaan mereka, disaksikan oleh seluruh hadirin. Nama-nama juara setiap lomba

Lomba Motor Lambat

Juara 1  Gilang Anugrah Putra (SMPN 1 Gilireng)

Juara 2 Aldiansa (MTsS DDI Tarumpakkae)

Juara 3 Rifki (MTsS DDI Tarumpakkae)

Lomba Microsfot Office

Juara 1 Dilfa Azzahra Umar(SMPN 1 Gilireng)

Juara 2 Nur Aprilia (SMPN 2 Maniangpajo)

Juara 3 Salwa Salsabila (MTsS DDI Tarumpakkae)

Lomba Tari Kreasi

Juara 1 SMPN 1 Gilireng

Juara 2 SMPN 1 Maniangpajo

Juara 3 MTsS DDI Tarumpakkae

Lomba Lagu Solo

Juara 1 Hasni (SMPN 1 Gilireng)

Juara 2 Bilqis (SMP 1 Maniangpajo)

Juara 3 Ahmad Imran (SMP 3 Gilireng)

Lomba Volly

Juara 1  SMPN 1 Maniangpajo

Juara 2  SMPN 3 Gilireng

Juara 3  MTS DDI Tarumpakka

Tidak lupa, penyerahan penghargaan untuk Juara Umum I  adalah SMPN 1 Gilireng, Juara Umum II SMPN 2 Maniangpajo dan Juara Umum III DDI Tarumpakae serta Penyerahan Piala Bergilir kepada Juara Umum dalam hal ini SMPN 1 Gilireng, juga menjadi momen penting dalam acara ini. Keberhasilan dan dedikasi para siswa dalam meraih prestasi tertinggi diakui dan diapresiasi dengan penuh bangga oleh seluruh hadirin.

Kepala UPT SMKN 3 Wajo mengakhiri acara dengan sambutannya, menggarisbawahi pentingnya pengembangan bakat dan keterampilan di luar kurikulum sekolah. Doa bersama kemudian dilakukan untuk kesuksesan para siswa di masa depan.

Semua peserta dan yang hadir pulang dengan perasaan bangga atas prestasi yang telah diraih. Semoga semangat untuk berprestasi terus membara di hati mereka, menginspirasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.