-
Info Sekolah
Sabtu, 27 Jul 2024
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMK NEGERI 3 WAJO
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMK NEGERI 3 WAJO

PEDULI KORBAN BANJIR & KEBAKARAN ALLIMBANGENG

Terbit : Rabu, 4 Januari 2023 - Kategori : Berita

Berbagai lokasi di Tanah Air diterpa banyak bencana: mulai banjir, gempa bumi, gunung meletus hingga tanah longsor, dan sebagainya. Kini terjadi bencana pada awal Tahun yaitu Kebakaran dan banjir pada Minggu 1 Januari 2023 tepatnya pada Malam senin di area Sabbangparu tepatnya di dekat jembatan Allimbangeng.

Pada hari Rabu 4 Januari 2023 Setiap Perwakilan Pengurus Organisasi SMKN 3 WAJO Mulai dari PMR, OSIS dan Pramuka bersama sama berpartisipasi membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah yaitu “Peduli Korban Banjir dan Kebakaran Allimbangeng”.

Mengingat banyaknya saudara kita yang sedang terkena musibah bencana alam, maka kami dari Keluarga Besar SMK Negeri 3 Wajo mengharapkan partisipasi dan bantuan dari Bapak/Ibu serta teman-teman untuk meringankan beban yang dialami oleh saudara- saudara kita yang sedang tertimpa musibah. “Karena bukan dari Nilainya, tapi dari besarnya Keikhlasan kita”. Serta kita doakan semoga diberikan Kesabaran, Ketabahan, Perlindungan dan Kesehatan bagi saudara saudara kita disana.

Kami juga membuka donasi bagi masyarakat terdampak bencana tersebut. Donasi bapak/ibu dan saudara/i bisa ditransfer via : No. Rekening BRI : 5045-01-009479-53-4 a.n.WAHYUNI Atau Posok Peduli SMKN 3 WAJO : Kampus II SMKN 3 WAJO (Gedung Baru).  Jika telah menyalurkan dana silahkan konfirmasi ke Narahubung : Muhammad Fatur Rahman: 0813-9354-4938

Terimakasih untuk para donatur  yang sudah membagi rezekinya untuk berbagi kasih kepada saudara kita yang sedang diterpa musibah, semoga diberikan kesehatan dan kebahagiaaan untuk para donatur. (Ina Herlina)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar