-
Info Sekolah
Sabtu, 27 Jul 2024
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMK NEGERI 3 WAJO
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMK NEGERI 3 WAJO

Peringatan Hari Guru Nasional di SMKN 3 Wajo

Terbit : Selasa, 28 November 2023 - Kategori : Berita

Gilireng, 25 November 2023 – Sebagai bentuk penghormatan terhadap para pendidik yang telah memberikan dedikasi luar biasa dalam membentuk generasi penerus bangsa, SMKN 3 Wajo merayakan dengan penuh semangat Peringatan Hari Guru Nasional pada tanggal 25 November 2023.

Acara ini diadakan dengan meriah di Lapangan sekolah, dimulai pada pukul 08.00 WITA. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh civitas akademika SMKN 3 Wajo, termasuk guru, siswa, dan staff pendukung sekolah. Suasana haru dan kehangatan begitu terasa sejak awal acara.

Kepala Sekolah SMKN 3 Wajo, Bapak Zainuddin Mamu, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh guru di sekolah ini. “Hari ini adalah kesempatan kita untuk menghargai peran guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa dalam dunia pendidikan. Mereka adalah sosok yang gigih dan tanpa lelah membimbing, mengajar, dan membentuk karakter anak-anak kita,” ujar Bapak Ahmad.

Salah satu momen puncak perayaan adalah pemberian penghargaan kepada guru terbaik di SMKN 3 Wajo. Proses seleksi dilakukan dengan teliti, melibatkan penilaian dari para siswa.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan seni dan olaraga dari Guru dan Staf SMKN 3 Wajo, seperti Lagu Solo, Volli, Lomba Memasak dan banyak lainya.

“Kami merasa bangga memiliki guru-guru terbaik di SMKN 3 Wajo. Mereka bukan hanya mengajarkan ilmu pengetahuan, tetapi juga memberikan inspirasi, membimbing, dan membantu kami menjadi pribadi yang tangguh dan berprestasi,” ungkap salah seorang siswa kelas XI (Nailah Rahmatullah)

Peringatan Hari Guru Nasional di SMKN 3 Wajo tahun ini bukan hanya menjadi wujud penghargaan, tetapi juga momentum untuk bersyukur atas sumbangan besar para guru dalam menjadikan SMKN 3 Wajo sebagai tempat pembelajaran yang inspiratif. Semoga semangat dan dedikasi para guru terus membimbing anak-anak bangsa ke arah kesuksesan yang lebih baik.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar