-
Info Sekolah
Sabtu, 27 Jul 2024
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMK NEGERI 3 WAJO
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMK NEGERI 3 WAJO

“Terima Kasih Untuk Pahlawan Tanpa Tanda Jasa”

Terbit : Jumat, 25 November 2022 - Kategori : Berita

Peringatan Hari Guru Nasional yang di rayakan setiap tanggal 25 November, yang pada hari ini Hari jumat 25 November 2022 Kami SMK Negeri 3 Wajo Merayakan Hari Guru Nasional yang bertema “Terima Kasih Untuk Pahlawan tanpa tanda jasa”.

Dalam Perayaan hari Guru Nasional ini adalah moment yang paling berharga untuk para Guru-guru kami tercinta, yang dipenuhi dengan suasana haru dan bahagia. Yang dilaksanakan dengan berbagai rangkaian acara mulai dari Pembacaan Susunan acara, Arahan dari bapak Kepala Sekolah dan juga beberapa persembahan yaitu puisi dan lagu. Adapun pemberian sebagai hadiah untuk guru-guru kami tercinta, walau tidak begitu mewah tapi kami berikan dengan penuh kasih sayang, dan sebagai tanda Terima kasih telah mengajar dan memberikan ilmu untuk kami sebagai bekal dimasa depan.

 

Kami Segenap siswa siswi SMK Negeri 3 Wajo Mengucapkan beribu- ribu Terima kasih atas semua jasa jasamu dalam mendidik kami, kami mohon maaf atas segala kesalahan yang telah kami lakukan, maafkan kami jika kami sering  membuatmu kesal dan marah, tapi asal kau tau kami begitu sayang kepadamu, jika bukan berkat darimu kita tidak akan bisa seperti sekarang ini. Terimakasih untuk ilmu dan pelajaran yang telah engka berikan kepada kami. Terimakasih Guruku. SELAMAT HARI GURU NASIONAL. (Ina Herlina)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar