-
Info Sekolah
Sabtu, 27 Jul 2024
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMK NEGERI 3 WAJO
  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMK NEGERI 3 WAJO

PORAK SMK NEGERI 3 WAJO

Terbit : Senin, 12 Desember 2022 - Kategori : Berita

Pekan Olahraga Antar kelas atau yang terkenal dengan istilah Porak sudah tidak asing lagi ditelinga para pelajar. Seakan sudah menjadi agenda wajib tahunan yang diadakan hampir diseluruh lembaga pendidikan yang ada di Indonesia. Mulai dari tingkat sekolah dasar sampai dengan tingkat menegah atas.

Dalam rangka mengembangkan bakat, kemampuan serta minat siswa yang berkarakter dalam bidang olahraga dengan menjunjung tinggi sportifitas, maka OSIS SMKN Negeri 3 Wajo membuat program yang tersebut diatas.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Senin, 12 Desember 2022 sampai dengan Hari Rabu, 14 Desember 2022. Dengan cabang olahraga Voli, Bulutangkis,Sepak Takraw, Catur, Atletik, dan Olaraga Tradisional Seperti Massalo, Makudendeng, serta Mading dan Vlog.Cabang Bulutangkis berlangsung meriah dengan penampilan para pemain yang membuat para penonton greget. Ditambah lagi sorakan suporter dari tiap-tiap tim yang membuat suasana semakin panas dan meriah.

Muhammad Jaenal,S.Pd.M.Pd selaku kepala sekolah di SMKN 3 Wajo menuturkan bahwa “Porak sebagai program Tahunan Kesiswaan merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk memupuk jiwa sportifitas siswa dan ajang penyaringan minat bakat siswa SMK Negeri 3 Wajo.” Pada saat memberikan sambutan dan membuka secara resmi kegiatan Porak di SMKN 3 Wajo

“Kegiatan Porak kali ini sangat meriah, meskipun dilaksanakan dalam waktu yang singkat. Tapi keseruan dan antusias dari para pemain maupun para suporter sangat terlihat jelas. Permainan pun berlangsung panas dan bikin gregetan.” Ujar salah satu siswa.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar